Impian Kapal Pesiar

Semalam saya dan teman-teman menikmati sebuah Kapal Pesiar
Conquer Caribean dan Voyager ship
Dari tengah malam sampai menjelang pagi.
Dalam tanda kutip ini hanyalah khayalan dalam sebuah gambar interor kapal yang memutar 360 derajat.
Ini sangat menakjubkan!!Kita takjub…
Saya menunjukkan kepada teman-teman menikmati imajinasi interior mewah nan indah kapal pesiar dalam sebuah layar komputer.
Siapa bilang kita tidak bisa jalan-jalan walaupun kita dalam sebuah kamar.
Pemandangan design interior kapal kita jelajahi satu persatu.
Tidak bisa diungkapkan karna mata sendiri yang harus melihatnya.

”Bagaimana kalau ini sunset!!!Dan malamnya kita menghitung bintang, owh…so sweet”

Sambil melihat gambar virtual bergerak memutar 360 derajat.
Deck pada kapal Voyager ini begitu memukau.
Aku jadi ingin tiduran di situ, menikmati angin laut…
Menikmati nuansa irama desiran ombak…
Dan aku berkata pada pasangan jiwaku

”sayang, bolehkah ini kujadikan impian?”

”boleh saja, kenapa tidak?”

Aku begitu senangnya, rasanya memacuku untuk membangun suatu hidup yang mapan.
Lalu kemudian,
Aku dan teman-teman berlari menusuri sebuah ruang makan yang romantis.
Dengan lampu remang-remang kuning
Dan sejumlah table maner yang tertata sangat apik.
Sangat romantis…….
Dan sesekali aku merusaknya
”Ayo singkirkan semua mejanya, gelar tikar, kita buat lesehan di situ”
Pikiranku merusak suasana
”Aku pesankan pada pelayan rujak serut dan pecel lele, kita makan2 sepuasnya!!”
Ah tidaaaakkkk……rusak sekali suasana romantisnya menjadi sebuah khayalan angkringan Jogja.
Tapi aku senang….senang bukan kepalang bila impian ini menjadi kenyataan.

“I wanna go Sailing, Impianku dalam sebuah Kapal Pesiar”

Aku ingin berbagi khayalan pada kalian yang ingin mencobanya,
Klik di sini:
http://www.royalcarribean.com
http://www.carnival.com

pilih ship, klik virtual tour.
Slamat menikmati.

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Komentar

  • dhea  On Mei 20, 2009 at 6:56 am

    mb, ni dhea aku mau nge-link balik tapi oh tapi aku masih bingung caranya gmana hahahaha malu ah gaptek :p

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

